Aplikasi Android Penghitungan Kebutuhan Kalori Atlet dan Non-Atlet

Aplikasi Android Penghitungan Kebutuhan Kalori. Pembahasan artikel kali ini akan mengulas mengenai penghitungan kebutuhan kalori atlet dan non-atlet berbasis aplikasi android. Cara menghitung kebutuhan kalori sudah banyak diungkap para pakar gizi dibeberapa bukunya. Cara penghitungannya masih menggunakan hitungan secara manual. Pada saat ini sudah semakin pesat perkembangan teknologi disemua bidang, termasuk pada teknologi telepon genggam yang kebanyakan sudah menggunakan sistem operasi yang baru. Sistem operasi di telepon genggam tersebut diantaranya adalah android.

Teknologi android bisa dijadikan pendekatan untuk menunjang berbagai macam aspek pada saat ini seperti halnya cara menghitung kebutuhan kalori. Masih digunakannya penghitungan kalori secara manual, riskan sekali terhadap tingkat kesalahannya. Oleh sebab itu, pendekatan melalui teknologi harus dilakukan.

Spesifikasi Aplikasi Android Penghitungan Kebutuhan Kalori Atlet dan Non-Atlet

Aplikasi android penghitungan kebutuhan kalori atlet dan non-atlet sudah dikembangkan oleh seorang developer aplikasi android bernama hicaltech87 yang bisa di search di play store.

Penghitungan kebutuhan kalori tersebut mewajibkan pengguna untuk mengisi nama, usia, berat badan (kg), jenis kelamin, jenis aktivitas harian, jenis latihan, jenis olahraga, diharuskan juga untuk memasukan frekuensi latihan dan olahraga serta durasi melakukannya.

Pada menu hasil atau output pada aplikasi android penghitungan kebutuhan kalori ini akan diketahui IMT, BMR, SDA, Energi aktivitas harian, Energi Latihan per minggu dan per hari, energi olahraga per minggu dan per hari.

Di dalam Aplikasi ini juga diberikan tutorial penggunaan aplikasi

Berikut ini adalah beberapa screenshot aplikasi android penghitungan kebutuhan kalori:

– Halaman Utama

Aplikasi Android Penghitungan Kebutuhan Kalori Atlet dan Non-Atlet

– Halaman Menu

Aplikasi Android Penghitungan Kebutuhan Kalori Atlet dan Non-Atlet

– Halaman Tutorial

Aplikasi Android Penghitungan Kebutuhan Kalori Atlet dan Non-Atlet

– Halaman Penghitungan

Aplikasi Android Penghitungan Kebutuhan Kalori Atlet dan Non-Atlet

Aplikasi android penghitungan kebutuhan kalori atlet dan non-atlet ini sudah bisa di download di playstore dengan mengklik link download => DOWNLOAD

Itulah artikel mengenai aplikasi android penghitungan kebutuhan kalori atlet dan non-atlet. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dunia olahraga. Jangan lupa untuk melihat artikel menarik lainnya di website ini. Terima Kasih.

(Visited 75 times, 1 visits today)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.