Aplikasi Android Pengukuran VO2Max Bleep Test Apk

Salam sobat HIIT. Masih dalam pembahasan aplikasi berbasis android yang dibuat untuk membantu penghitungan VO2Max. Aplikasi android yang dibuat kali ini merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya yaitu Kalkulator Bleep Test untuk 5 orang.

Pada versi kali ini ditambahkan kategori tingkat kebugaran jasmani disesuaikan dengan jenis kelamin dan usia yang melakukan bleep testnya. Untuk tata cara melakukan tes VO2max dengan bleep test bisa dilihat pada postingan saya yang berjudul Multy Stage Fitnes TES (BLEEP TEST) Lari Multi Tahap Mengukur VO2max.

Cara penggunaan aplikasi Pengukuran VO2Max Bleep Test ini sangat mudah sekali. Hanya dengan memasukan nama, jenis kelamin, usia, level dan shuttle yang didapat setelah melakukan Bleep Test, kemudian tekan tombol proses VO2max. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada screenshot di bawah ini.
Aplikasi Android Pengukuran VO2Max Bleep Test Apk
Aplikasi android vo2max bleep test ini bisa di instal pada android dari versi 2.3 sampai yang terbaru sekalipun. Jika para pembaca ingin mendownload aplikasi ini bisa dilihat pada playstore dengan mengetikkan kata kunci hicaltech87.
Contoh penggunaan aplikasinya bisa dilihat di bawah ini. Dengan aplikasi ini penilai test sudah bisa menentukan tingkat kebugaran peserta tes.
Aplikasi Android Pengukuran VO2Max Bleep Test Apk
Aplikasi ini bisa di download disini,
Atau bisa dilihat versi terbarunya di google play store disini
Itulah artikel mengenai aplikasi android pengukuran VO2max bleep test. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dunia olahraga. Terima Kasih.
(Visited 26 times, 1 visits today)
Aplikasi Android Pengukuran VO2Max Bleep Test Apk | Kang Ikal | 4.5